Laman

Jumat, 06 Mei 2011

Annona muricata

BUAH SIRSAK
Pada zaman sekarang banyak orang yang mengalami penyakit kanker, dan kebanyakan yang terkena penyakit kanker itu dalah kaum wanita, baik kanker rahim, payudara, usus, dan sebagainya. Hal itu diakibatkan dari kurangnya perawatan terhadap tubuh. Banyak makanan yang serba instan dan mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh. Apakah kita rela saudara-saudara kita menjadi korban terjangkitnya penyakit kanker? Sebuah riset membuktikan bahwa setiap 1 menit sekali ada wanita yang meninggal gara-gara mengalami sakitnya penyakit kanker. Sangat mengkhawatirkan bukan? Sekarang sudah ditemukan obat untuk mencegah dan mengobati penyakit tersebut dengan tidak melakukan kemo terapi yang harganya tidak terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah, juga tidak akan merasakan sakitnya pengobatan penyakit tersebut yaitu dengan mengkonsumsi buah sirsak.
Buah sirsak merupakan buah yang sudah tidak asing lagi di negara kita. Sering kita mengabaikan buah tersebut, padahal buah sirsak merupakan obat kanker Paling Ampuh yang Ditutupi Selama Bertahun-tahun. Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya Sepuluh Ribu Kali Lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia. Indonesia kaya akan sumber daya alam, tapi kenapa kita tidak mengetahui akan khasiat dari buah sirsak tersebut? Itu karena Indonesia masih kurang akan sumber daya manusia.
Salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, karena mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun itu, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.
ekstrak (sari) buah ini juga: (1) Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas. (2) Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan. (3) Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.
Untuk mengurangi korban dari penyakit kanker itu, kita perlu suatu upaya yang dapat menjaga diri kita dari terjangkitnya penyakit kanker. Yaitu dengan bersama-sama menjaga diri kita dari penyakit kanker yaitu dengan mengkonsumsi buah sirsak secara rutin. Karena Riset membuktikan "pohon sirsak" dan buahnya ini bisa : (1) Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. (2) Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. (3) Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/ penyembuhan. (4) Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. Ingat mencegah lebih baik daripada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar